Headlines News :
Selamat Datang di blog Hidayat Ahmoed
Home » »

Written By Unknown on Senin, 15 Mei 2017 | 19.36

SOSOK : Hidayat Ahmoed, Memulai Design Dari Hal Yang Kecil Menjadi Hal Yang Besar






design grafis menjadi satu hal yang sangat diminati oleh pemuda pemudi kota medan, bagaimana tidak, dengan semakin menjamurnya media sosial seperti Facebook, Instagram, Dll. Melihat dan mengerti Design menjadi lebih mudah dan praktis.
Di tengah maraknya design grafis seperti itu, salah seorang pemuda berbakat dengan ide yang cemerlang, terjun kedalam dunia design grafis. Namanya adalah HIDAYAT AHMOED, pria kelahiran tahun 1993 ini memulai karirnya didunia design dari nol.
Hidayat Ahmoed pertama kali mengenal dunia design saat dirinya merantau ke kota Medan untuk melanjutkan pendidikan tingginya. Saat ini ia telah menyelesaikan pendidikan tingginya disalah satu perguruan tinggi favorit yang bergerak di bidang komnputer, dan sekarang aktif menggeluti dunia design grafis.
Hidayat, begitu panggilannya. Saat ini sedang fokus untuk memperdalam design 3d dan design hyper realistic yang banyak dipengaruhi oleh maestro abad abad yang lampau, sebut saja pablo picasso, michael angelo, leonardo davinci dan designer designer kaliber dewa pada masa pertengahan.
Saat diwawancarai hidayat mengaku bahwa design itu dimulai dari sebuah hobi, berlanjut kepada kecintaan sehingga menimbulkan passion yang dipadukan dengan rasa yang mendalam, sehingga dalam setiap lekuk designnya, kita dapat melihat garis garis yang presisi, menggambarkan semangat dan ketegasannya, dipadukan dengan warna warna yang natural dan lembut, sehingga menambah kesan alaminya. Membuat setiap karya karyanya menjadi epic dan memanjakan mata.

“Memulai Design Memerlukan Suatu Keberanian dan Semangat Pantang Menyerah” begitulah sepenggal kalimat yang diucapkannya saat saya mengobrol dengannya. Saat ini beliau sedang fokus untuk mengembangkan karikatur karikatur.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

efek daun

Translate

Blogger templates

Flag Counter
 
Support : Creating Website | Hidayat Ahmoed | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Blog_ahmoed - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Ahmoed