Headlines News :
Selamat Datang di blog Hidayat Ahmoed
Home » »

Written By Unknown on Senin, 15 Mei 2017 | 19.16

CURHATAN TEMAN GUA 






teman gua desiner bernama yudhis ..
pertama klali gua kenal sama dia ketika gua kerja i salah satu perusahaan advertesing percetakan..
dia yang selalu mengajari gua ge mana cara desaain yang menurut orang to enak dipandang.
gua coba mengikuti dia dan terus belajar desain .. sedikit demi sedikit gua bisa desain dan akhirnya gua diterima salah satu perusahaan yaitu pt media sempurna sebagai desainer ...
pekerjaan selama ini yang saya impikan alhamdulillah tercapai juga ,, sebagai desainer di PT media sempurna yang tepatnya jalan laksana medan.
    begitu pun gua masih bnyak kekurangan dan perlu belajar lagi agar gua terkenal sebagai desainer mudah ...hehehee
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

efek daun

Translate

Blogger templates

Flag Counter
 
Support : Creating Website | Hidayat Ahmoed | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Blog_ahmoed - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Ahmoed